Rabu, 02 November 2011

Dalam Sehari, 1 Miliar Lebih Pesan Terkirim Lewat WhatsApp

Selasa, 01 November 2011 14:22 / 2410 views

Sebagai layanan pesan instan lintas platform, aplikasi WhatsApp, tebilang cukup mendapat tempat di hati para penggunanya.
Pasalnya, sejak diluncurkan pertama kali, aplikasi pesan alternatif di luar layanan BlackBerry Messenger ini mampu menyedot banyak pengguna. Tak ayal, pesan yang terkirim melalui aplikasi WhatsApp pun terbilang cukup meningkat tiap harinya.
Sebagai bukti, baru-baru ini pihak WhatsApp telah melampaui suatu capaian fantastis. Di mana dalam sehari lebih dari 1 milyar pesan terkirim melalui layanan pesan instan ini.
"Pasar mobile messaging kini sedang bergerak, berbagai pilihan di sekitar platform, harga, dan bagaiman mereka memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa adalah topik panas yang ada di tangan. Sebagai pemimpin di segmen messaging dan dengan jaringan kami sekarang yang telah menangani lebih dari satu miliar pesan per hari, kami melihat bahwa kekuatan adalah dengan konsumen." kata sumber dari WhatsApp seperti dikutip PULSAonline via BGR.
WhatsApp saat ini tersedia untuk pengguna iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, dan perangkat Symbian. Sebagai aplikasi mobile messaging pengganti SMS, WhatsApp memiliki posisi lebih dari sekadar layanan pesan instan tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar