Rabu, 16 November 2011

Upgrade Ice Cream Sandwich untuk Xperia Telah Dikonfirmasi Sony Ericsson

Rabu, 16 November 2011

Informasi terkait upgrade sistem operasi di keluarga Xperia yang dirilis tahun 2011 memang pernah beredar beberapa waktu lalu. Kini kabar itu semakin jelas setelah pihak Sony Ericsson mengkonfirmasi bahwa sistem operasi di ponsel Xperia 2011 akan diupgrade ke Ice Cream Sandwich.
Kabar gembira bagi pengguna smartphone Sony Ericsson seri Xperia ini diketahui lewat sebuah postingan di blog Sony Ericsson.
“Hari ini kami dapat memastikan bahwa kami berencana untuk mengupgrade seluruh portfolio Xperia 2011 ke versi berikutnya dari Android yang dikenal sebagai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich,” kata Sony Ericsson seperti dikutip PULSAonline via engadget.
“Kami sedang bekerja pada penggabungan pengalaman Xperia saat ini dengan fitur-fitur baru di Android 4.0,” lanjut sumber tersebut.
Beberapa ponsel Xperia yang berkemungkinan bakal mencicipi Ice Cream Sandwich, di antaranya Xperia arc dan arc S, Xperia Play, Xperia neo dan neo V, Xperia mini dan mini pro, Xperia pro, Xperia active dan Xperia ray, plus Live with Walkman.
Sayangnya, pihak Sony Ericsson tak menyebut kapan pastinya upgrade sistem operasi pada Xperia bakal digulirkan. Sony Ericsson hanya menyatakan bahwa pihaknya akan memberi informasi lebih rinci, terkait waktu dan ketersediaan secara global update sistem operasi itu melalui blog resminya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar