Sabtu, 29 Januari 2011

2 Juta Ponsel Windows Phone 7 Laku Terjual
Sabtu, 29 Januari 2011 16:16
Sebelumnya banyak yang skeptis tentang produk Microsoft terbaru, OS Windows Phone 7, dimana diprediksi tak akan mendulang sukses. Tapi nyatanya, menurut pihak Microsoft setidaknya sudah 2 juta lebih lisensi dari Windows Phone 7 terjual secara global.

Dan, 93% diantaranya mengaku puas akan OS terbaru Microsoft terbaru. Bahkan, dari survey didapatkan data bahwa 90% dari pemilik ponsel Windows Phone 7 tertarik/berencana untuk merekomendasikan OS ini ke pengguna ponsel lain.

Ada sisi menarik dari Windows Phone 7, dimana aplikasi yang tersedia untuk OS tersebut terus bertambah jumlahnya tiap hari di Windows Marketplace. Tiap hari sekurangnya 100 aplikasi baru terpajang di toko aplikasi Windows tersebut. Hingga kini setidaknya sudah ada 6500 aplikasi tersaji di Windows Marketplace.

Malahan baru-baru ini ada kabar menarik, tentang ‘USB tethering’, yang memungkinkan ponsel Windows Phone 7 bisa dijadikan ‘spot’ internet untuk perangkat PC/notebook lewat kabel USB. Jadi, PC bisa akses internet lewat koneksi 3G smartphone Windows Phone 7. Memang sih, untuk melakukan USB tethering ini harus melakukan ‘hack’.

Ponsel Windows Phone 7 yang mendukung ini sementara yaitu Dell Venue Pro, Omnia 7, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar