Senin, 31 Januari 2011

Pemesanan Preorder Untuk Nokia E7 Dimulai

Sabtu, 29 Januari 2011 23:41
Nokia Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya pemesanan preorder secara ekslusif untuk Nokia E7, yang berlangsung mulai dari tanggal 30 Januari hingga 17 Februari dalam jumlah terbatas. Nokia E7 merupakan smartphone bisnis terbaru Nokia yang dilengkapi berbagai fitur menarik, untuk tetap produktif dalam kehidupan profesional dan pribadi, terhubung ke jejaring sosial favorit, dan mengunduh aplikasi lewat Ovi Store.

Nokia E7 dilengkapi tampilan layar sentuh AMOLED 4 inci, dengan teknologi Nokia ClearBlack untuk meningkatkan tampilan layar di luar ruangan. Juga, didukung keyboard penuh slide pad, dimana nantinya pengguna bisnis akan merasakan Nokia E7 sebagai smartphone yang memiliki bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membaca dan menyunting presentasi.

Harga preorder yang ditawarkan untuk Nokia E7 yakni Rp 6.800.000,. Konsumen di Indonesia dapat memesan preorder Nokia E7 yang pertama di Asia Tenggara dan Pasifik (South East Asia Pacific – SEAP) melalui situs www.belibarang.com bekerja sama dengan Citibank dan empat puluh Sembilan (49) lokasi toko Nokia di seluruh Indonesia. Ini tak beda dengan kala preorder untuk Nokia N8 beberapa waktu lalu. Menyertai paket pemesanan pre-order Nokia E7 yakni paket Nokia Unlimited Data Plan gratis dari Telkomsel selama enam bulan, tas duffel Nike Golf, dan sebuah handsfree Bluetooth Nokia tipe BH-217.

Nokia E7 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Februari 2011. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.nokia.co.id/e7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar