Sabtu, 22 Januari 2011

6 Smartphone dan 1 PC Tablet Siap Digulirkan HTC Menyongsong Ajang MWC
Sabtu, 22 Januari 2011 10:26

Perhelatan Mobile World Conggres (MWC) pada Februari mendatang memang diposisikan sebagai ajang pamer para vendor selular untuk menunjukkan hasil ‘kerja kerasnya’ selama ini. Maka tak heran jika nantinya banyak pabrikan berusaha mempertontonkan bermacam produk unggulan kreasinya.

Vendor ponsel asal Taiwan, HTC, diketahui bakal ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi tersebut. Tercatat banyak produk bakal digulirkan dalam ajang tersebut. Malahan, kini pra MWC pun diketahui HTC sedang mempersiapkan 6 ponsel pintar baru, plus 1 tablet PC.
htc for chinahtc for china

Dua smartphone pertama memiliki mengikuti disain HTC Desire, tampil sederhana tanpa dukungan tombol/panel kontrol di sisi muka. Kemudian, 3 smartphone Android berikutnya kemungkinan hanya akan dilepas ke pasar Cina. Tak bisa dipastikan akankan ketiganya ikut dipamerkan di MWC. Di sini didapatkan Desire HD ala China Telecom, model A3360 TianShan dan A3380.
Brew platformBrew platform

Smartphone yang terakhir, tampaknya sebagai suksesor dari HTC Smart, dimana tampil dengan platform Brew. Meski begitu ponsel ini bakal hadir dengan antarmuka HTC Sense UI, yang akan coba memikat konsumen lebih luas.

Dan, untuk tablet PC, HTC sedang mempersiapkan produk yang disebut-sebut berjudul HTC Flyer. Rumor menyebutkan bahwa tablet ini akan berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread. Sementara, untuk update ke 3.0 Honeycomb bisa dimungkinkan bila OS tersebut sudah tersedia.

HTC Flyer kemungkinan beredar secara global pada triwulan kedua. Untuk pasar Amerika Serikat kemungkinan bulan April ini. Prediksi awal sih HTC akan kembali menelurkan dua tablet Honeycomb pada pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar