Minggu, 23 Januari 2011

Inilah 6 Gadget Bertenaga Angin

1. HYmini Charger Gadget Tiny Portable Wind-Powered

The HYmini adalah perangkat kompak yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kekuatan angin mana pun Anda pergi. Ini turbin angin mini portable dapat dihubungkan ke berbagai perangkat, memungkinkan Anda untuk mengisi daya kamera, ponsel atau perangkat elektronik lainnya kecil melalui kekuatan angin. Anda dapat dengan mudah melampirkan HYmini Anda untuk sepeda. Dengan angin , Anda sekarang mengisi daya iPod Anda saat iTunes Anda menetapkan kecepatan Anda. 
 
 
2. Firewinder: The Wind Powered Outdoor Light

Dikembangkan oleh penemu muda Tom Lawton Inggris, The Firewinder adalah sistem pencahayaan inovatif outdoor yang mengubah angin menjadi tampilan visual cahaya. Lampu hias ini adalah 100% bertenaga angin, dan bereaksi terhadap variasi halus dalam kecepatan angin untuk menciptakan ekspresi dinamis alam sekitarnya Anda. 
 
 
3. The Greenbird: The World's Fastest Wind Powered Land Vehicle

Angin telah menggerakkan transportasi sejak embusan angin hit pertama layar. Sekarang, angin mendorong kendaraan di medan baru - tanah. The Greenbird adalah bagian dari pesawat, perahu layar , dan mobil Formula Satu dan kendaraan itu bertenaga angin-lahan kendaraan tercepat di Bumi. Greenbird memecahkan rekor dunia kecepatan tanah Maret lalu, dan tahun ini kembali lebih di danau beku Montana. 
 
 
4. Eolic: A Foldable, Portable Wind Turbine

Meskipun relatif mudah untuk menemukan kualitas solar charger portabel, turbin angin ini dapat menghasilkan jumlah energi yang tidak banyak. Sekarang, berkat Ecolic, sebuah turbin angin kecil saat ini sedang dikembangkan untuk digunakan konsumen. Dirancang oleh Marcos Madia dan Sergio Ohashi, gadget ini adalah baik portabel dan kuat, dan dapat dipasang pada tiang teleskopik hanya dalam tiga langkah mudah. Tidak hanya ini menguntungkan bagi konsumen, tetapi juga Ecolic terbukti bisa menjadi sangat berguna di negara berkembang atau dalam situasi bencana di mana di-grid-daya tidak tersedia.
 
 
5. Wind Powered Watch : Urwerk UR-202

The Urwerk revolusioner UR-202 menonton sebenarnya memiliki miniatur turbin angin dipasang di inti. Kami terbiasa untuk melihat fungsi daya alternatif dalam perangkat skala besar, tapi UR-202 membuktikan bahwa tenaga angin juga dapat juga berlaku pada skala terkecil. jam tangan Energi-efisien dibangun untuk waktu yang lama untuk boot.
 
 
 6. Wind Powered Remote Control Car

Ini set mobil remote control menghibur anak-anak sementara menginformasikan mereka tentang berbagai bentuk atau energi terbarukan. . Satu mobil memanfaatkan kekuatan turbin angin kecil untuk mendorong melalui meja dan lantai. Set juga mencakup kendaraan didukung oleh sebuah panel surya dan sel bahan bakar hidrogen.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar