Jumat, 14 Oktober 2011

Aplikasi Marvel Comics Sudah Tersedia di Android Market


Rabu, 12 Oktober 2011 12:40
IlustrasiIlustrasi
Penggemar Marvel akhirnya dapat menikmati aplikasi  Marvel Comics untuk Android sekarang resmi di Android Market dan  siap untuk di unduh. Melalui aplikasi ini Anda akan dapat membaca Marvel Comics pada perangkat Android Anda seperti Spiderman, The Incredible Hulk, Captain America dan banyak lagi komik favorit Anda.

DC telah menetapkan standar untuk distribusi komik digitalnya dengan kebijakan baru dan membuat pemberitahuan  di media cetak dan digital. Namun Marvel tidak melakukan hal itu, tapi aplikasi Android baru cukup memiliki langkah yang baik ke dalam lanskap digital.

Aplikasi ini sebagian besar merupakan etalase, yang memungkinkan Anda untuk menelusuri, mencari, dan pembelian komik via Android Market. Ini juga akan men-sinkronisasikan pembelian Anda dari toko digital sehingga Anda dapat terus membaca di manapun Anda berada. Pembaca komik itu sendiri dibuat dengan baik dan tampilan yang menarik sehingga  tak perlu menumpuk komik di rumah anda.

 Namun, jika Anda membaca pada ponsel android, Anda mungkin perlu untuk beralih orientasi telepon Anda banyak tergantung pada apakah gambar di format dalam potret atau lanskap, karena kalau tidak mungkin sangat sulit untuk membaca teksnya.

Marvel Comics aplikasi yang tersedia secara gratis di Android Market. Dan, jika Anda ingin mencobanya, ada sejumlah komik gratis dapat Anda download untuk mendapatkan gambaran bagaimana aplikasi ini bekerja untuk Anda.[dn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar