Jumat, 14 Oktober 2011

Asus Perkenalkan ZENBOOK, Notebook Apik Suguhkan Teknologi Terkini


Rabu, 12 Oktober 2011 16:56
 Jonney Shih, Chairman ASUS, Ketika memperkenalkan ASUS ZENBOOKJonney Shih, Chairman ASUS, Ketika memperkenalkan ASUS ZENBOOK
Asus akhirnya resmi perkenalkan Zenbook, sebuah notebook yang hadir dengan desain dan teknologi ultra-portable terkini.
Zenbook atau yang sebelumnya dikenal sebagai ultrabook ini merupakan produk hasil kerja sama Asus dan Intel.
“Peluncuran ASUS ZENBOOK adalah sebuah bukti nyata bahwa Ultrabook dapat mengakomodasi transformasi dasar pada komputansi personal,” kata Tom Kilroy, Senior Vice President dan General Manager dari Grup Sales dan Marketing Intel.
 
Notebook ini selain hadir dengan desain yang ramping dengan ketebalan yang hanya 0,11 inchi (3mm) dan 0,35 inchi (99 mm) pada bagaian belakangnya ini, juga telah menyematkan spesifikasi apik di dalamnya. Seperti prosesor Core generasi kedua terbaru dari Intel (optimal untuk penggunaan mobile), SATA Revisi 3.0 solid state storage (SSD), Bluetooth™ V4.0 and USB 3.0.
ASUS juga menambahkan teknologi USB Charger+, menggunakan port USB 3.0 untuk recharge perangkat portable dengan lebih cepat.
Fitur audio yang ditawarkan juga cukup mumpuni, dengan adanya teknologi ASUS SonicMaster. Sebuah optimisasi hardware dan software yang diciptakan oleh tima ASUS Golden Ear dan Bang & Olufsen ICEpower.
Menariknya lagi, ZENBOOK juga didukung dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II yang secara cerdas memperpanjang daya tahan baterai hingga 25% lebih lama dibandingkan desain Ultrabook lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar