Jumat, 14 Oktober 2011

Nokia: Update Symbian Belle Tak Akan Rilis di 26 Oktober


Selasa, 11 Oktober 2011 20:50
Kabar mengecewakan bagi para pengguna ponsel Symbian Anna keluaran Nokia. Pasalnya, informasi sebelumnya yang memberitahukan bahwa update software Anna ke Symbian Belle bakal tersedia mulai 26 Oktober mendatang ternyata tidak benar adanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yvonne, Promotion Manager di departemen Software Update Management Nokia, yang menyangkal rumor tersebut, dan menegaskan bahwa update tak akan rilis di tanggal tersebut. Pihaknya saat ini sedang fokus untuk mempromosikan Symbian Anna ke penikmatnya di US, Kanada dan Australia. Berikut kutipan pernyataan Yvonne, di forum Official Support Nokia:

“.. and I can already tell you that this one is just a rumor & definitely not happening.
As you all know we are NOT announcing any dates for our software updates in advance. Plus: At the moment our focus first is to get Symbian Anna out to our customers in the US, Canada & Australia. Symbian Belle IS coming - but definitely not on 26th October as some blogs are claiming”


Maka dari itu, Symbian Belle belum akan tersedia di bulan ini. Harapannya sih, Belle bisa keluar nanti tak jauh dari jadwal yang dimunculkan di rumor awal, setidaknya di awal November. [Wr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar