Selasa, 11 Oktober 2011

Corsair Vengeance M90 Gaming Mouse Mouse Handal Untuk Para Gamers


Selasa, 11 Oktober 2011 14:30



Seiiring berkembangnya teknologi, dunia game online pun makin populer. Bagi maniak game online, tentunya dengan kecanggihan teknologi plus koneksi internet yang makin cepat bakal sangat terantusias untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya dalam setiap permainan.

Memang, dalam bermain game online tak hanya dibutuhkan kelihaian dan kemampuan personal, namun juga dukungan hardware yang memadai, yakni kuat dan handal.

Nah, untuk mendukung dalam bermain game online, ada Corsair Vengeance M90 gaming Mouse, yang merupakan mouse canggih yang dirancang untuk para gamer. Tak hanya teknologinya yang up to date, namun juga disain yang sangat ergonomis untuk para maniak game. Mouse gaming ini memiliki 15 tombo, hingga lebih cepat untuk memberikan perintah serta menjalankan runtutan permainan games. jauh lebih cepat dan efisien dibanding menggunakan perangkat keyboard.

Kelebihan lain dari Corsair Vengeance M90 ini yaitu didukung sensor yang sangat baik, sangat sensitif dibandingkan sensor-sensor yang dimiliki mouse gaming sekelasnya. Walhasil, kesempatan untuk selangkah lebih maju dibanding lawan-lawan saat permainan games bisa dirasakan dan dilakukan dengan efektif.  Asyiknya lagi, Corsair Vengeance M90 Gaming Mouse bisa menyimpan sampai dengan 90 perintah. Dan, dengan mouse ini akses permainan games bisa dijalankan hanya dengan satu tangan, tanpa perlu bantuan keyboard.
Corsair Vengeance M90 Gaming Mouse dibanderol di kisaran US $99 (Rp.899.000).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar