Selasa, 11 Oktober 2011

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Terungkap, Berprosesor Dual-Core 1.8 GHz?



Selasa, 11 Oktober 2011 11:54
Kapan tepatnya Samsung Galaxy S III bakal hadir memang belum dapat dipastikan. Namun, berdasarkan sebuah slide/gambar yang terposting di situs phandroid tertulis bahwa smartphone ini bakal hadir tahun 2012 mendatang.
Dan menariknya, selain informasi penting terkait kehadirannya, gambar tersebut juga menguak spesifikasi dari bakal calon senjata baru Samsung itu.
Di mana tertulis bahwa Samsung Galaxy S III bakal hadir dengan prosesor dual-core 1.8 GHz Exynos 4212, RAM 2 GB, kamera 12 MP, dan layar 4.6 inchi super AMOLED Plus HD.
Menurut klaim sumber tak bernama di situs itu dikatakan bahwa perangkat ini akan lebih tipis ketimbang Galaxy S II yang telah beredar saat ini, serta support untuk jaringan 4G LTE dan telah menyematkan chip NFC.
Smartphone ini juga akan menjalankan OS Android terbaru Ice Cream Sandwich (ICS) dengan tetap mempertahankan empat tombol fisik.
Mengenai keaslian dari slide/gambar ini memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, selain belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, di gambar tersebut ternyata juga terdapat sedikit kejanggalan yang diakui sendiri oleh phandroid.
So, untuk memastikannya, kita tunggu saja perkembangan resminya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar