Senin, 11 April 2011

BlackBerry Orlando, Varian Curve dengan Layar Sentuh


Sabtu, 09 April 2011 22:59
Satu per satu calon smartphone hasil kreasi RIM di tahun 2011 ini mulai menampakkan diri di dunia maya. Menyusul BlackBerry Bold Touch yang sudah lebih dulu muncul, kini BlackBerry Orlando kembali menyapa lewat sebuah tampilan gambar.
Dilihat dari form factor yang dibawanya BlackBerry Orlando mirip dengan smartphone BlackBerry yang kini juga tengah disiapkan RIM, yakni BlackBerry Apollo dan Sedona.
Hanya saja, BlackBerry Orlando, seperti dikutip PULSAonline via n4bb, selain hadir dengan keypad QWERTY juga akan memiliki layar sentuh. Alhasil bisa dianggap jika BlackBerry Orlando sebagai 'mini-Bold Touch' yang akan menjadi versi akhir yang lebih tinggi dari Sedona/Apollo.
Selain itu, BlackBerry Orlando juga dikatakan masuk ke dalam varian Curve dengan penambahan pada sektor layar sentuh. Dan menariknya, BlackBerry Orlando ternyata tidak disebut-sebut dalam roadmap BlackBerry yang ‘bocor’ beberapa waktu lalu.
Sayangnya, detil mengenai spesifikasi dan waktu rilis dari smartphone ini belum diketahui. Untuk itu kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar