Senin, 04 April 2011

Gambar dan Spesifikasi Nokia T7-00 ‘Bocor’ di Alam Maya


Senin, 04 April 2011 13:15
Kemunculan calon smartphone Symbian^3 terbaru Nokia kembali menyeruak di alam maya. Tak sebatas gambar, seperti dilansir pcpop, sebuah situs yang bermarkas di Cina pun membeberkan beberapa spesifikasi dari smartphone bertajuk Nokia T7-00.
Nah, ketika melihat tampilan bodi, secara sekilas Nokia T7-00 memang mirip dengan ‘saudaranya’ Nokia N8. Meski begitu perbedaan pun hadir terutama pada sektor kamera, di mana ketika ditelusuri lebih jauh ternyata kamera yang dimiliki T7-00 ternyata hanya sekelas 8 MP serta dibalut dengan aluminium berdesain ramping. 
 
Beberapa spesifikasi Nokia T7-00 yang ikut diungkap kali ini, seperti layar nHD 360x640 piksel (berkemungkinan AMOLED) dan chip ARM11 berkekuatan 700 MHz sebagai prosesornya. Kinerja sektor GPU pada Nokia T7-00 diperkuat dengan adanya OpenGL 2.0.
Fitur konektivitas semisal WLAN, GPS, Bluetooth, microUSB, dan 3G (TD-SCDMA dan UMTS) juga akan ikut dihadirkan oleh smartphone apik ini.
Ternyata kehadiran Nokia T7-00 dalam bentuk gambar ini juga menimbulkan spekulasi lain. Hal itu terlihat dari dari sticker yang ada di bagian belakang yang mengatakan bahwa ponsel ini sebagai Nokia Nseris dan bukan Tseries.
Alhasil apakah Nokia T7-00 akan diubahnya namanya dengan nama N7, misalnya. Atau memang stiker bertuliskan Tseries memang belum tersedia, hal itu mungkin saja terjadi. Untuk memastikannya, kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar