Rabu, 20 April 2011

DCS-1130L, Kamera Pengawas Berbasis Internet dari D-Link


Senin, 18 April 2011 11:25
D-Link, salah satu pemasok produk jaringan terbesar di dunia baru-baru ini meluncurkan D-Link DCS-1130L, sebuah kamera internet jaringan nirkabel.
Anggota baru dari kamera pengawasan IP jarak jauh ini didesain untuk rumah dan pengguna SOHO, DCS-1130L adalah salah satu merek internet kamera pertama yang datang dari fitur mydlink.com. Aplikasi inovatif berbasis web ini mengubah kamera internet ke perangkat plug and play, sementara itu memungkinkan kamera untuk dapat diakses dan dikelola dari mana saja melalui portal mydlink.
“Portal mydlink merupakan inovasi D-Link yang bertujuan untuk menghilangkan kerumitan set-up manual dan instalasi untuk kamera internet kami,” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd.
Melalui sistem yang komplit dengan CPU yang terpasang dan web server untuk transmisi video gambar kualitas tinggi untuk keamanan dan pengawasan, membuat DCS-1130L dapat mengambil gambar, video dan audio secara langsung pada perangkat keras lokal dengan menggunakan portal mydlink, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun.
Tak cukup sampai di situ DCS-1130L juga hadir dengan fitur monitoring jarak jauh dan deteksi pergerakan untuk melengkapi dan solusi pengawasan efektifitas harga untuk rumahan dan kantor kecil.
Sayangnya, tak disebutkan berapa banderol dari kamera pengawas keamanan ini. Meski begitu, dari rilis yang diterima PULSAonline dikatakan bahwa Kamera Internet Nirkabel D-Link DCS-1130L bakal hadir bulan April ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar