Senin, 11 April 2011

Samsung Galaxy S II Akan Meluncur 25 April di Korea Selatan


Minggu, 10 April 2011 23:53
Samsung Galaxy S II diperkenalkan ke public pertama kali pada ajang Mobile World Congress 2011 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kala itu, smartphone apik Samsung ini belum diketahui kapan akan mulai digulirkan ke pasar.
Kini, setelah melewati masa ‘perkenalan’ yang cukup lama, akhirnya tanggal rilis dari Samsung Galaxy S II terungkap sudah. Mengutip pernyataan dari perusahaan operator KT Corp seperti dilansir Reuter, dilaporkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S II pada akhir bulan ini di Korea Selatan.
Pihak KT Corp, yang juga sebagai operator terbesar kedua di Korea Selatan ini lebih lanjut mengatakan bahwa pihaknya akan merilis smartphone model terbaru ini sekitar 25 April 2011 mendatang.
Memang sih, pihak Samsung sendiri menolak untuk mengungkapkan secara detil terkait dengan peluncuran smartphone yang juga dikenal sebagai suksesor dari Galaxy S ini.
Meski begitu, secara tersirat Samsung mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone berbasis Android pada bulan April seperti yang telah direncanakan. So, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar