Senin, 25 April 2011

Inikah Tampilan iPhone 5?


Senin, 25 April 2011 09:37

Konfirmasi resmi pihak Apple terkait bakal smartphone terbarunya iPhone 5 hingga kini belum diumumkan. Imbasnya, beragam spekulasi pun beredar terkait iPhone 5, baik dari sisi fitur maupun disain.
Untuk konsep disain, tak satu dua kali muncul ‘gambaran’ tentangnya. Salah satunya yang pernah kita informasikan, dimana disebutkan bakal mirip iPad 2. Nah, kini kembali muncul gambaran disain, yang menurut sumbernya, yakni Joshua Topolsky – Senior Editor dari Engadget, dikatakan sebaiknya tak ‘dicuekin’.
Bila sementara banyak yang berharap model iPhone 5 nantinya bakal mengusung konsep mirip 3GS, maka bila melihat gambar terbaru ini serasa kebalikannya. iPhone 5 dirumorkan akan memiliki tampilan mirip iPod Touch dan iPad 2.
Tidak hanya itu, tombol ‘Home’ akan menjadi lebih besar dua kali lipat, yang kemungkinan akan dijejalkan area gesture. Gesture ini kemungkinan akan segera hadir seiring hadirnya iOS versi baru nanti. Rumor sebelumnya, yang menyebutkan bahwa layar iPhone 5 bakal lebih besar seakan terbenarkan dari gambar terbaru ini, yakni bakal diperluas hingga 3,7 inci, dimana seakan mepet pada tepian ponsel.
Untuk hardware diharapkan iPhone generasi baru tersebut bakal tampil super, dengan prosesor A5 dan kamera 8 Megapiksel. Semoga saja harapan tersebut tak semu, dan akan dibuktikan Apple pada ajang WWDC bulan Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar