Senin, 04 April 2011

Kamera iPhone 5 Bikinan Sony


Senin, 04 April 2011 14:59
Spekulasi terkait vendor mana yang memproduksi kamera dari iPhone 5 kini telah terungkap. Menariknya, terkait ‘bocornya’ pabrikan kamera untuk iPhone 5 tidak diungkapkan oleh orang dalam Apple, melainkan orang luar yang tak lain adalah CEO dari Sony, Sir Howard Stringer.
Seperti dilansir blogs.wsj, terungkapnya spesifikasi kamera iPhone 5 terjadi ketika dalam sebuah wawancara, Sir Howard Stringer, yang secara tak sengaja mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyediakan modul kamera untuk Apple.
Oleh karena tidak ada produk Apple yang menggunakan modul Sony yang beredar saat ini, asumsi pun berkembang bahwa unit kamera tersebut diatur untuk iPhone 5.
Sementara kesimpulan lain terkait dengan resolusi kamera iPhone 5 yang mencakup 8 MP, tak lain karena modul kamera buatan Sony lainnya adalah unit kamera dengan resolusi 16.4 MP. Yang terakhir sepertinya tidak akan diadopsi Apple, mengingat iPhone 5 tidak diupgrade terlalu jauh dari pendahulunya, iPhone 4, yang memiliki kamera dengan resolusi 5 MP.
Walhasil, dengan suguhan layar lebih besar plus kamera 8 MP, serta kemungkinan hadirnya fitur NFC, membuat iPhone 5 terlihat lebih menarik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar