Jumat, 15 April 2011

Sony Ericsson Xperia Arc Kini Tersedia di Pasaran


Selasa, 12 April 2011 16:55
Sony Ericsson Xperia Arc memang telah dikenalkan ke publik pertengahan Maret lalu. Hanya saja, kala itu smartphone berplatform Android Gingerbread ini belum tersedia di pasaran.
Kini, sesuai dengan janji yang dilontarkan pihak Sony Ericsson pada saat perkenalan smartphone apiknya itu, mulai tanggal 9 April 2011 lalu, Sony Ericsson Xperia Arc sudah tersedia untuk pasaran Indonesia.
“Pada peluncurannya kali ini, Sony Ericsson memberikan kejutan tambahan, karena pada setiap pembelian Xperia™ arc, pelanggan akan mendapatkan bonus 3 game HD premium untuk di download. Pengguna kini dapat menikmati pengalaman bermain game HD yang lebih mendalam melalui layar Reality Display dari Mobile BRAVIA® Engine,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia.
Tak cukup sampai di situ, pihak Sony Ericsson juga memberikan layanan khusus kepada pengguna smartphone Xperia bertajuk Xperia Unlimited.
Layanan Xperia Unlimited dihadirkan pihak Sony Ericsson dengan menggandeng operator Telkomsel. Layanan ini nantinya, selain menyajikan pilihan paket data menarik juga disertai dengan menu khusus lainnya dan akan hadir dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar