Selasa, 26 April 2011

Motorola Bullet dan Motorola Jet, Calon Smartphone Tegra 3?


Selasa, 26 April 2011 11:16
Smartphone bersenjatakan Tegra 2 belum juga 'dicicipi' oleh banyak vendor ponsel. Kini, sebuah rumor tentang bakal hadirnya smartphone berprosesor Tegra 3 telah menyeruak di alam maya.
Adalah situs Droid-Life yang menghembuskan rumor bahwa Motorola tengah mengembangkan smartphone dengan codename Motorolla Bullet. Dalam laporannya tersebut disebutkan bahwa selain dibekali layar qHD sebesar 4,3 inchi, smartphone ini juga menyematkan prosesor quad-core Tegra 3.
Selain kedua spesifikasi tersebut, Motorola Bullet juga dikatakan bakal hadir dengan spesifikasi lain yang tak kalah menarik, RAM 1 hingga 1,5 GB DDR 2, kamera 12 MP, chip NFC, dan memori penyimpan berkapasitas 16 GB.
Tak hanya satu, Motorola juga dikabarkan memiliki smartphone berprosesor Tegra 3 lainnya, dengan codename Motorola Jet. Ditilik dari spesifikasinya, Motorola Jet memang mirip dengan Bullet. Hanya saja, pada Motorola Jet tersemat sebuah keyboard QWERTY, yang menjadi unsure pembeda dari kedua smartphone ini.
Motorola Bullet dan Motorola Jet, menurut rumor tersebut dilaporkan bakal dirilis pada kuartal satu tahun 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar