Rabu, 27 April 2011

BlackBerry PlayBook Segera Hadir di Indonesia


Selasa, 26 April 2011 19:35
Pasar tablet PC di tanah air sudah memasuki kompetisi yang sengit. Beberapa vendor sudah menggulirkan tablet garapannya di Indonesia. Bahkan, vendor local pun ikut bermain di segmen ini. Seolah tak ingin jauh tertinggal dengan para pesaingnya, RIM pun ingin segera menghadirkan tablet kreasinya, PlayBook di tanah air.
Dengan menggunakan bus khusus, RIM  Indonesia mencoba memperkenalkan tablet PC pertamanya tersebut.
Dalam acara bertajuk ‘Meet The PlayBook’ yang digelar hari ini (26/04/2011), pihak RIM Indonesia melalui Manajer Produknya, Ardo Fadhola, memperlihatkan keunggulan dan kemampuan yang dimiliki tablet PC-nya itu.
Ardo Fadhola, Carrier Product Manager IndonesiaArdo Fadhola, Carrier Product Manager Indonesia
Berbagai fitur menarik, semisal kemampuan multitasking, uncompromised web browsing, high performace multimedia, hingga BlackBerry Integration tak luput menjadi topik menarik yang dijelaskan oleh pihak RIM.
Sekadar informasi, sebelum dirilis secara resmi di Kanada dan Amerika Serikat pada 19 April 2011 lalu, BlackBerry PlayBook telah ramai dibicarakan setelah muncul pertama kali di ajang Consumer Electronics Show (CES) beberapa waktu lalu.
Terkait dengan kehadirannya di Indonesia, Manager Produk RIM untuk Indonesia, Ardo Fadhola, mengatakan bahwa PlayBook akan hadir sesegera mungkin. Sayangnya, waktu ketersediaan dan harganya belum dibeberkan secara detil. Jadi, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar