Kamis, 10 Februari 2011

Apple iPad 2 Dikabarkan Masuki Tahap Produksi

Rabu, 09 Februari 2011 21:03
IlustrasiIlustrasi
Kehadiran tablet PC generasi kedua garapana Apple, iPad 2 memang sudah semakin dekat. Hal ini diketahui dari kabar yang dirilis Wall Street Journal, yang mengklaim bahwa tablet PC tersebut kini telah memasuki proses produksi.
Tak sekadar basa-basi, Wall Street Journal mengklaim bahwa rumor tersebut diperoleh dari sumber ‘terpercaya’ yang akrab dengan masalah tersebut. Dan, mengatakan bahwa proses produksi untuk iPad 2 kini sedang berlangsung. Bahkan dari sumber tersebut diperoleh informasi lain, bahwasanya piranti baru tersebut disinyalir akan lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan iPad generasi pertama. Untuk ini memang sedari dulu sering menjadi rumor yang hangat diperbincangkan.
Tak hanya itu, menurut sumber rilisan Wall Street tersebut, kehadiran iPad 2 juga akan dibekali beberapa fitur apik semisal kamera FaceTime serta prosesor grafis dengan performa mumpuni. Untuk resolusi layar iPad 2 berkemungkinan sama seperti pada iPad generasi pertama. Hanya cukup disayangkan, mengingat kehadirannya disinyalir tidak mendukung network broadband mobile 4G. 
Generasi kedua tablet PC Apple ini diperkirakan akan memulai debutnya di pasaran pada bulan April mendatang. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar