Kamis, 17 Februari 2011

Avaya Luncurkan Layanan Kolaborasi Web Menarik Berbasis Awan


Kamis, 17 Februari 2011 13:45
Pemimpin global dalam sistem, software dan layanan kolaborasi bisnis, Avaya Inc., baru-baru ini meluncurkan opsi dan fitur pembelian baru berdasarkan permintaan (on-demand) barbasis awan (cloud) untuk Avaya web.alive.
Adanya opsi pembelian baru membuat Avaya web.alive tersedia sebagai layanan dengan sistem berlangganan bulanan yang sederhana dan berbiaya rendah untuk penyelenggara konferensi web (host) perseorangan atau melalui langganan tahunan dengan harga sesuai jumlah pengguna.
Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memilih untuk menginstal dan mengelola software ini dalam server mereka sendiri. Fleksibilitas opsi pembelian memungkinkan berbagai jenis perusahaan atau organisasi menggunakan Avaya web.alive untuk pertemuan, pelatihan, atau peluang penjualan dan layanan yang melibatkan peserta dari dalam dan dari luar perusahaan/organisasi.
Selain opsi pembelian yang sederhana, fitur dan kemampuan baru dalam Avaya web.alive juga mencakup:
  • Mesin audio 3D baru untuk audio ruangan yang dramatis guna membantu peserta mengindentifikasi dan memahami dengan lebih baik pembicara dan lokasi mereka dalam lingkungan tersebut
  • Tools kolaborasi terintegrasi termasuk desktop sharing dan web browsing koperatif
  • Antarmuka Avaya Aura SIP untuk integrasi dengan infrastruktur komunikasi yang ada sehingga memungkinkan peserta mengikuti sesi kolaborasi melalui telepon atau di dalam lingkungan web.alive
  • Template-template baru yang memudahkan dalam mendesain lingkungan yang memenuhi kebutuhan perusahaan atau host
  • SKD yang dapat didownload agar pelanggan atau host dapat secara mandiri menciptakan konten yang mereka buat sendiri  
  • Analitik komprehensif yang menyediakan data untuk meningkatkan upaya kolaborasi, penjualan atau pembelajaran. Misalnya, informasi penting seperti pola trafik dan percakapan, efektivitas penjualan, penghematan biaya perjalanan dll. dapat diintegrasikan. Mesin pemberitahuan dapat mengemail agen contact center ketika pelanggan telah masuk ke penjualan atau layanan Avaya web.alive
"Ada tiga area utama di mana Avaya web.alive menunjukkan nilai yang sesungguhnya bagi organisasi; pertama, dapat digunakan di lembaga-lembaga pembelajaran dan memenuhi persyaratan kolaborasi mereka untuk masa depan; kedua, dalam fasilitas ruang pertemuan online dengan host yang memungkinkan kolaborasi yang mengesankan dengan akses di mana saja dan kapan saja; dan ketiga membantu peluang penjualan dan layanan pelanggan," kata Muneyb Minhazuddin, Head of Unified Communications, Avaya Asia Pacific.
Berdasar rilis yang diterima PULSAonline, Avaya web.alive akan tersedia di www.avayalive.com mulai 1 Maret 2011. Pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dengan biaya US$49 untuk satu nama host  dengan peserta hingga 8 orang per sesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar