Senin, 28 Februari 2011

Lewat Video Nokia kembali Pamerkan Fitur Baru Symbian^3


Senin, 28 Februari 2011 22:17
Belum lama ini Nokia melakukan aksi ‘pamer’ antarmuka baru untuk platform Symbian^3. Kini, sebuah video yang juga masih dalam rangkaian firmware update untuk smartphone Nokia yang menjalankan Symbian^3, semisal Nokia N8, C7, C6-01 dan E7 kembali muncul.
Seperti dikutip PULSAonline via phonearena, dikatakan dalam video berdurasi 4 menit 43 detik itu terlihat beberapa fitur baru seperti masukan teks dan peningkatan kemampuan browser ‘baru’ untuk smartphone untuk Nokia. Seperti diketahui fitur pengetikan dengan layar terpisah memang telah lama ditunggu oleh para pengguna Nokia. Meski terlihat kurang nyaman, namun papan ketik dalam update kali ini terlihat berjalan dengan baik.
Adapun untuk browser, walau bukan sesuatu yang baru karena fitur seperti ini telah tersedia di browser mobile lainnya, tetap akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pengguna smartphone Nokia.
Seperti terlihat pada layar diketahui firmware ini tertanggal 11 Februari lalu. Walhasil diperkirakan firmware ini merupakan revisi terbaru. Adapun untuk ketersediaannya diharapkan akan hadir beberapa waktu mendatang. Kita tunggu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar