Senin, 28 Februari 2011

HTC Segera Upgrade 4 Smartphone-nya ke Gingerbread Pada Kuartal Ke-2


Senin, 28 Februari 2011 23:58
Kabar gembira datang bagi pengguna smartphone kreasi HTC, yakni HTC Desire, Desire Z, Desire HD, dan Incredible S. Pasalnya seperti dikutip PULSAonline via slashgear, dilaporkan bahwa vendor terbaik di ajang MWC 2011 lalu itu telah berjanji bahwa keempat smartphonenya tersebut akan menerima upgrade ke Gingerbread pada kuartal kedua tahun ini. Meski begitu tidak disebutkan tanggal pasti kapan keempat smartphone tersebut akan dapat diupgrade ke Gingerbread.
Nah, sekadar informasi, bagi pengguna HTC Desire, upgrade yang akan datang nanti merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya mendapat upgrade dari Android 2.1 ke Android 2.2 (Froyo). Sementara untuk HTC Incredible S, smartphone yang diluncurkan pada ajang MWC 2011 baru-baru ini upgrade ke Gingerbread nanti merupakan upgrade yang pertama.
Adapun dua smartphone HTC lain yang juga diluncurkan pada ajang MWC 2011 beberapa minggu lalu, yakni HTC Desire S dan Wilidfire S dikabarkan akan langsung dijejali dengan OS Android Gingerbread di dalamnya saat smartphone ini hadir di pasaran.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar