Kamis, 03 Februari 2011

LG Optimus 3D Resmi Diumumkan, Tampil dengan Layar 3D dan Dual Lensa Kamera

Selasa, 01 Februari 2011 20:03
Lebih awal dari dugaan sebelumnya, smartphone anyar LG berlabel Optimus 3D kini telah diumumkan secara resmi. Maklum, pada rumor sebelumnya sempat dikabarkan bahwa ponsel pintar LG berkemampuan 3D ini baru akan diumumkan di ajang Mobile World Congress 14 Februari mendatang. Alhasil dengan datangnya kabar resmi ini, beberapa misteri terkait beberapa spesifikasi dari Optimus 3D pun akhirnya mulai jelas.
Seperti dikutip PULSAonline via lgnewsroom, smartphone pertama yang menawarkan fitur layar 3D ini akan datang dengan menampilkan fitur andalan seperti kamera dual-lens yang kemungkinan 8 MP, dengan kemampuan merekam video 3D. Jadi, diprediski satu kamera untuk memotret sedangkan kamera satunya untuk merekam video.
Untuk display, Optimus 3D akan menyematkan sebuah kaca LCD panel, yang mampu menyajikan konten 3D yang bisa dinikmati tanpa harus menggunakan kacamata 3D. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali fitur konektivitas seperti HDMI dan DLNA yang dapat digunakan untuk berbagi konten 3D, kapan dan di mana saja.
Menurut sumber lain yang dikutip PULSAonline dikabarkan bahwa smartphone apik juga akan datang dengan suguhan layar sentuh berukuran 4.3 inchi dan dipersenjatai oleh prosesor Tegra 2 hasil kreasi NVIDIA.
Hanya cukup disayangkan, pengumuman resmi LG Optimus 3D belum secara detil membeberkan spesifikasi yang akan dibawanya. Hal itu baru akan terjadi saat smartphone ini akan diperkenalkan lebih jauh lewat ajang Mobile World Congress, yang akan digelar di Barcelona 14-17 Februari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar