Sabtu, 12 Februari 2011

Huawei Akan Kenalkan Tablet S7 Slim dan Ideos X3 di Ajang MWC 2011


Jumat, 11 Februari 2011 08:27
Huawei S7 SlimHuawei S7 Slim
Huawei memang lebih popular sebagai perusahaan jaringan ketimbang pabrikan ponsel. Tapi sesekali perusahaan ini melepas satu atau dua buah model ponsel di bawah benderanya. Dan, untuk tahun ini tampaknya Huawei menyiapkan tablet PC dan smartphone baru.
Huawei S7 SlimHuawei S7 Slim

Untuk PC tablet-nya, diharapkan bakal muncul di ajang Mobile World Congress di Barcelona, yang akan digelar sebentar lagi, yakni tablet Huawei S7 Slim. Sesuai namanya, tampaknya model ini tampil lebih ramping dan kompak dibanding tipe tablet PC sebelumnya Huawei S7.
Huawei S7 SlimHuawei S7 Slim

Pada produk smartphone, terlihat Huawei akan memamerkan Ideos X3. Spesifikasinya belum dibocorkan oleh pihak Huawei, namun dari sisi pangsa pasar tampaknya diposisikan untuk segmen menengah. Jadi, tak seperti seniornya Ideos X5 dan X6. Ideos X3 rencananya bakal tampil dengan empat pilihan warna, yaitu merah, biru, hitam dan silver.
Huawei Ideos X3 - BlueHuawei Ideos X3 - Blue
 
Huawei Ideos X3 - redHuawei Ideos X3 - red

Hingga saat ini pun belum diketahui apakah tablet Huawei S7 bakal berjalan dengan Android Honeycomb (v3.0). Atau Ideos 3 – Gingerbread (v2.3). Untuk informasi banderol harga keduanya pun sayang sekali belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar