Jumat, 25 Februari 2011

Lenovo Gandeng Axis Rilis Ponsel Murah, Lenovo E156


Jumat, 25 Februari 2011 14:30
Nama Lenovo mungkin lebih dikenal sebagai pabrikan komputer/notebook. Tapi belakangan vendor ini diketahui mencoba bermain di ranah ponsel. Anda pasti ingat dengan ponsel gaming Lenovo bertajuk i909, yang sempat beredar di pasar. Dan kini, Lenovo Mobile Communication kembali mencoba hadirkan produk ke masyarakat Indonesia.

Bekerja sama dengan PT.Global Cellular Network (GCN), yakni principal Lenovo Mobile di tanah air, vendor ini menawarkan Lenovo E156 Ponsel ini berdisain candybar klasik, yang dibundel bersama operator Axis. Tawaran harganya murah, dengan program promo Rp 199.000/ponsel atau sekitar 400 ribuan per paket . Untuk harga normal ponselnya Rp 249.000-                             

Via pembelian paket konsumen secara otomatis mendapatkan berbagai layanan gratis dari Axis setiap harinya selama 1 tahun. Guna mendukung layanan purna jual, Lenovo yang sudah bekerja sama dengan GCN telah menyiapkan 8 gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung,  Surabaya Semarang, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar. Serta menyusul 10  kota besar lainnya untuk melayani segala keluhan konsumen.

Di sisi fitur, Lenovo E156 tercatat tidak jauh berbeda dengan ponsel lokal yang beredar luas di pasaran. Sebutlah fasilitas dual on GSM, player MP3, radio FM dan slot kartu microSD. Juga, fasilitas online dan jejaring social Facebook.

Menariknya, dari kabar yang beredar, nantinya selain model E156,  Lenovo sudah menyiapkan banyak  varian baru untuk masuk di tahun ini, diantaranya model QWERTY, Candy Bar  dan  tablet . Hmm .. bisa jadi tablet LePad, yang memang dirumorkan segera dilepas ke pasaran global.

Spesifikasi Lenovo E156:
Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 101×44.3x14mm; Layar: TFT 65k warna; Trasfer data: GPRS class 10; Memori internal: RAM 4MB, ROM 16 MB; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, radio FM, Facebook, Call recorder, Conference call, Schedule SMS & Group sending, Alarm, Calculator, Calendar, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 650 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar