Sabtu, 12 Februari 2011

Nokia MeeGo Pertama, N9, Batal Meluncur?


Jumat, 11 Februari 2011 10:26
Rumor akan ponsel bersistem operasi MeeGo keluaran Nokia, N9, sudah cukup lama beredar di alam maya. Namun sayangnya hingga kini tak ada kejelasan status dari smartphone ini. Malahan, ada kabar dari Reuters yang menyatakan bahwa pihak Nokia enggan berkomentar untuk ponsel satu ini. Akan kah Nokia MeeGo N9 tak masuk dalam rencana ekspansi produk?

Saat ini belum ada berita terkait strategi atau langkah Nokia kedepannya. Tapi, menurut jadwal hari ini Nokia bakal mengumumkan suatu ‘hal penting’, dimana akan menggelar konferensi pers di London, Inggris. Masih dari Routers, pihak Nokia dikabarkan juga akan mempertontonkan produk ‘prototype’ berbasis MeeGo, namun tampaknya bukan ponsel.

Rumor lain pun akhirnya berkembang, bahwa akan muncul tablet baru yang memiliki kode N9-01, yang akan disebut “Lankku”. Maka, dengan ini sekiranya masa penantian dan pengharapan munculnya ponsel Nokia N9-00 hanya sia-sia. Ya …paling tidak ini memperkuat pernyataan Nokia dulu bahwa produk Nokia N8 merupakan seri “N” terakhir dari jajaran N series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar