Jumat, 18 Februari 2011

Motorola XOOM Dibanderol Mulai 5,4 Juta-an


Jumat, 18 Februari 2011 14:09
XOOM, tablet Android Honeycomb keluaran Motorola tampaknya sudah siap jual. Pasalnya dalam laporan yang dilansir situs WSJ, terungkap bahwa XOOM akan dilepas ke pasaran dengan banderol kisaran $800 (Rp7,2 juta-an) untuk versi 3G. Sementara, untuk versi Wi-Fi-nya tablet ini dilego sekitar $600 (Rp5,4 juta-an).
Kabar info harga dari Motorola XOOM ternyata bersumber dari CEO Motorola Mobility, Sanjay Jha. Namun, bila menilik harga yang ditawarkan tersebut, XOOM memang terbilang lebih mahal ketimbang pesaing beratnya, iPad. Pasalnya, banderol iPad versi 3G saat ini saja berada dikisaran $729 (Rp6,5 juta-an). Bahkan untuk versi yang belum 3G, iPad cuma dilepas seharga $500 (Rp4,5 juta-an).
Guna merespon hal tersebut di atas, pihak Motorola melalui CEO-nya menyatakan bahwa label harga yang ditawarkan untuk tabletnya terbilang cukup kompetitif. Sanjay menilai bahwa Motorola XOOM hadir dengan perangkat keras (hardware) dan kemampuan mumpuni. Terlebih lagi, tablet PC-nya tersebut bisa diupgrade dari 3G ke 4G secara cuma-cuma alias gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar