Jumat, 25 Februari 2011

Microsoft Rilis Update Pertama WP 7, Tanpa Fitur Copy-Paste


Rabu, 23 Februari 2011 19:20
IlustrasiIlustrasi
Bagi pengguna smartphone berplatform WP7 kabar ini mungkin akan menjadi kabar paling ditunggu. Pasalnya, sebagaimana dilansir windowsteamblog, dilaporkan bahwa update terbaru platform Windows Phone 7 kini telah tersedia.
Update pertama untuk WP 7 ini dirancang guna meningkatkan proses update untuk software itu sendiri. Walhasil bagi pengguna yang telah lama menantikan hadirnya fitur copy-paste untuk sementara hanya bisa 'mengelus dada'. Hal itu tak lain karena fitur yang paling ditunggu itu belum akan hadir pada update WP7 kali ini. Meski begitu dilaporkan bahwa fitur copy-paste akan segera hadir pada update WP7 mendatang.
Bagi pengguna yang ingin mengupdate smartphone berplatform WP7-nya, dapat melakukannya dengan cara mengkoneksikan smartphonenya ke PC menggunakan kabel USB. Hanya untuk bisa mendapatkan update tersebut, pengguna diharuskan terlebih dahulu untuk menginstal Zune versi terakhir pada PC atau Windows Phone Connector bagi pengguna Mac. Setelah itu ikuti perintah berikutnya pada layar.
Namun, jika hal itu terasa sulit untuk dilakukan, pengguna dapat melihat tutorial yang menjelaskan secara detil langkah-demi-langkah cara mengupdate OS Windows Phone 7 yang telah tersedia di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar