Kamis, 17 Februari 2011

iPhone 4 dan HTC Jadi Ponsel dan Vendor Terbaik di Ajang MWC 2011


Kamis, 17 Februari 2011 17:31
iPhone 4 dan HTC terpilih sebagai pemenang untuk kategori berbeda pada sebuah penghargaan bertajuk  Global Mobile Awards, yang digelar pada ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona.
Seperti dilansir situs globalmobileawards, dinyatakan bahwa smartphone keluaran Apple itu berhasil menyabet penghargaan sebagai ‘Best Mobile Device’. Keberhasilan iPhone 4 yang menjadi jawara pada kategori ini, tak lain berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya seperti pada sektor layar, materialnya,  dan ekosistem untuk aplikasi serta para pengembangnya yang ‘fenomenal’.
Sementara HTC dinobatkan sebagai  ‘Device Manufacturer of the Year’. Vendor smartphone asal Taiwan ini berhasil menggondol penghargaan itu karena dinilai berhasil menciptakan pasarnya sendiri dengan merek dan pemasaran yang segar serta portfolio yang kuat dengan perangkatnya yang mengusung berbagai platform
Perusahaan ini telah membentuk kehadiran pasar yang entah dari mana, dengan branding segar dan pemasaran dan portfolio yang kuat perangkat pada berbagai platform. Sebagai produsen smartphone nama HTC kini juga terbukti sangat populer. Tak hanya itu, HTC juga dinilai berhasil membangun komunikasi dan pelayanan kepada para pelanggannya dengan baik.  
Untuk kategori software, Rovio terpilih sebagai pemenang pada dua kategori sekaligus, yakni sebagai ‘App of the Year on the Apple Platform dan pada kategori ‘Best Mobile App’. Google dengan Google Maps-nya dan BlackBerry dengan BlackBerry Messenger-nya, keduanya berhasil meraih penghargaan pada kategori aplikasi terbaik yang disuguhkan untuk platform hasil kreasinya. Sementara Herocraft dan InnerActive berhasil menggondol penghargaan pada kategori ‘App of the Year on the Nokia Platform’ lewat aplikasi game Zum Zum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar