Sabtu, 12 Februari 2011

Indosat Luncurkan Program Layanan Baru, IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool


Kamis, 10 Februari 2011 19:46
Untuk tetap mengusung komitmennya dalam melayani kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggannya, hari ini Kamis (10/02/2011), Indosat kembali memperkenalkan program layanan terbaru yakni IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool.
Program tersebut merupakan komitmen Indosat, dimana menjadi pilihan utama untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggan. Di sini Indosat ingin selalu memberikan kemudahan dan nilai lebih melalui berbagai layanan yang ada. Hasilnya Indosat akan terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif yang mengikuti tren kebutuhan pelanggan.
“Melalui program IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool, layanan Indosat akan semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan sahabat dan keluarga,” ujar Group Head Marketing Communication Indosat,  Judy Natasatria Adhitianto.
Bagi pelanggan Indosat yang tertarik untuk menikmati program IM3 CeeS-an dapat melihat syarat dan ketentuannya dengan mengklik link ini. Adapun bagi pengguna Mentari yang tertarik dengan program MENTARI OBRAL OBROL POOL dapat melihat ketentuannya dengan mengklik link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar