Rabu, 09 Februari 2011

AXIS Luncurkan Kartu Perdana Komunitas AXIS – AREMA

Selasa, 08 Februari 2011 17:07

Axis-AremaAxis-Arema
Salah satu operator GSM tanah air, AXIS, meluncurkan kartu perdana phusus komunitas AXIS – AREMA. Kartu perdana ini menawarkan keuntungan lebih bagi para pendukung kesebelasan Arema, yang terkenal sebagai Aremania, berupa layanan GRATIS telpon, SMS dan chatting. Serta beragam konten khusus Arema, program kuis dengan hadiah menarik, kesempatan mendapatkan akses ke kursi VIP dan berinteraksi langsung dengan para pemain AREMA.

Kartu Perdana Khusus Komunitas AXIS – AREMA ini disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler para pendukung fanatik Arema Indonesia dimana mereka dapat saling bertukar informasi seputar tim kesayangan mereka tanpa harus merasa khawatir akan biaya komunikasi yang harus mereka keluarkan. Selain itu, peluncuran Kartu Perdana Khusus Komunitas AXIS – AREMA ini juga sebagai bentuk dukungan AXIS untuk berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan olahraga sepakbola di tanah air.

Kartu Perdana Khusus Komunitas AXIS – AREMA ini dipasarkan Rp2000/kartu dan sebagai tahap awal, AXIS telah mempersiapkan 100.000 unit kartu perdana yang akan didistribukan melalui  Arema Indonesia Official Store, seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Arema Indonesia dan loket penjualan tiket pertandingan. Untuk bergabung dalam komunitas ini pelanggan cukup mendaftar melalui SMS ke 777 dengan format REG<spasi>AREMA7 dengan biaya berlangganan Rp8.000/minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar