Rabu, 23 Maret 2011

25 Maret, iPad 2 DIjadwalkan Merambah Pasar Global


Rabu, 23 Maret 2011 11:26
Setelah sukses menyedot banyak peminat di negara asalnya, Amerika Serikat. Terhitung mulai tanggal 25 Maret mendatang, iPad 2 dikabarkan akan segera dipasarkan secara global. Hal itu sebagaimana dikutip PULSAonline via phonearena, Rabu (23/03/2011).
Bebarapa negara yang akan disambangi iPad 2 pada tanggal 25 Maret mendatang di antaranya Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia , Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris.
Menyusul kemudian pada bulan April iPad 2 akan digulirkan ke wilayah lainnya seperti SIngapura, Hong Kong, dan Korea Selatan.
Sedianya Jepang juga akan dapat mencicipi iPad 2 pada tanggal 25 Maret mendatang. Namun, karena bencana yang menimpa negara itu baru-baru ini, prioritas utamnya kini adalah untuk memulihkan kondisi akibat dampak dari bencana itu. Walhasil, iPad 2 pun baru bisa digulirkan ke negara tersebut berkemungkinan setelah tanggal 25 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar