Rabu, 16 Maret 2011

Inikah Calon Smartphone Sony Ericsson Terbaru, Xperia Mini2?


Rabu, 16 Maret 2011 14:14

Belakangan banyak beredar bocoran calon produk baru Sony Ericsson di dunia maya. Anda pasti ingat dengan Xperia Arc, Neo hingga Xperia Play. Ponsel-ponsel tersebut sebelum diumumkan secara resmi diketahui sudah lebih dulu ‘bergentayangan’ di internet, lewat bocoran foto/imagenya.

Dan kini, tampaknya akan kembali terulang lewat munculnya gambar foto yang diindikasikan sebagai Sony Ericsson Xperia Mini2. Memang sih, tampilan gambar bocoran tersebut tercatat tak jelas (blur). Namun, setidaknya bisa menjadi gambaran akan calon ponsel suksesor dari X10 Xperia Mini.

Belum ada informasi terkait spesifikasi dari Xperia Mini2 ini. Tapi, bila benar posisinya seperti calon produk baru Sony Ericsson lainnya (rumor: Xperia Mini Pro2) maka tampaknya akan menganut OS Android, dengan berbalut material warna putih.

Sama seperti Xperia Mini, produk yang kira-kira bernama Xperia Mini2 ini bakal hadir tanpa dukungan keypad QWERTY. Diagonalnya layarnya sekitar 3 inci, dengan kepadatan HVGA. Untuk sistem operasi, kemungkinan sudah bermain di Android 2.3 Gingerbread.

Jenis CPU yang dipakai bisa jadi Snapdragon 1GHz, dengan adeno205. Kemungkinannya lagi, deretan fitur yang dijejalkan kedalam Xperia Mini2 tersebut bisa mirip saudaranya Sony Ericsson Xperia Neo, Xperia Play, hingga posisi segmennya di kelas menengah.

Moga saja pengumuman resminya sesegera mungkin. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar