Senin, 14 Maret 2011

Ekspansi Desain, Samsung Rekrut Mantan Desainer BMW


Senin, 14 Maret 2011 11:38
Bicara mengenai produk elektronik semisal smartphone, tidak melulu berkisar pada fitur dan spesifikasi saja. Kini, desain pun telah menjadi acuan utama pengguna dalam memilih produk yang akan dibelinya.
Tak ayal, para vendor elektronik pun berlomba-lomba untuk menyajikan produk dengan desain menarik kepada calon pembelinya. Bahkan, untuk sekadar membesut produk berdesain menarik, tak jarang para vendor elektronik memakai jasa desainer kelas dunia, termasuk salah satunya adalah Samsung.
Tak tanggung-tanggung seperti dikutip PULSAonline via samsunghub, dikabarkan bahwa Samsung belum lama ini mengkonfirmasi pihaknya telah mengadakan pembicaraan kepada mantan desainer BMW, Chris Bangle, guna merancang berbagai produk Samsung, mulai dari ponsel, notebook, serta peralatan digital lainnya.
Sekadar informasi Chris Bangle adalah orang yang bertanggung jawab atas desain mobil BMW seri 7 yang telah keluar dari perusahaan pada tahun 2009. Adapun di Samsung, Chris Bangle ditawarkan pekerjaan sebagai penasihat. Bagaimana kelanjutannya, belum diketahui. Untuk itu kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar