Rabu, 02 Maret 2011

Motorola Siapkan Tablet 7 Inci


Selasa, 01 Maret 2011 16:54
IlustrasiIlustrasi
Motorola melalui CEO-nya, Sanjay Jha mengisyaratkan bahwa pihaknya tengah menyiapkan anggota baru dari jajaran tablet PC kreasinya. Memang sih, informasi detil terkait tablet baru Motorola tersebut belumlah terungkap.
Meski begitu, seperti dikutip PULSAonline via engadget, dikabarkan bahwa tablet Motorola berikutnya ini akan hadir dengan suguhan layar 7 inci. Bukan tanpa alasan, pihak Motorola melalui CEO-nya itu mengklaim bahwa ‘form factor’ 7 inci akan membuat tablet barunya itu lebih menyenangkan dan lebih portabel.
Beda dengan tablet 10 incinya, Motorola Xoom, yang menyasar kalangan professional dengan banderol sekitar $800, tablet Motorola selanjutnya nanti akan membidik kaum muda. Alhasil Sanjay pun memastikan bahwasanya tablet 7 incinya itu akan dibanderol lebih murah ketimbang Motorola Xoom. Namun begitu, Sanjay menampik bahwa penurunan harga tablet tersebut tidak hanya karena ukurannya yang kecil, melainkan disebabkan juga oleh harga komponen tablet yang semakin murah.
Mengenai ketersediaan, pihak Motorola juga berjanji bahwa tablet barunya tersebut akan digulirkan sebelum akhir tahun ini. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar