Selasa, 22 Maret 2011

Jumat Ini, Asus Akan Rilis Eee Pad Transformer di Taiwan


Selasa, 22 Maret 2011 00:06
Ketika diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang CES, diketahui bahwa Asus Eee Pad Transformer akan dirilis ke pasar pada bulan April mendatang. Namun,  mengutip laporan seperti dilansir netbooknews, dikabarkan bahwa tablet PC Android besutan Asus itu akan segera dirilis secara resmi di Taiwan hari Jumat, 25 Maret 2011.
Memang sih, kala diumumkan pertama kali belum banyak kejutan yang hadir dari tablet Asus ini. Di mana pada saat itu disebutkan bahwa tablet ini akan hadir dengan layar berukuran 10,1 inchi, prosesor Tegra 2, RAM DDR 2 1GB, serta kapasitas memori pilihan 16 GB dan 32 GB. Untuk sistem operasi tablet Asus ini dilaporkan akan menjalankan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb).
Kejutan beserta jawabannya justru akan datang pada hari Jumat nanti, ketika kita bisa melihat kustomisasi Android Honeycomb yang dioperasikan dengan menggunakan keyboard.
Soal harga, jika menilik kata resmi dari Asus, memang Eee Pad Transformer masih dibanderol di kisaran $400-$700. Untuk mengetahui lebih detil lagi, kita tunggu saja rilis resminya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar