Sabtu, 12 Maret 2011

Update Ovi Store Tersedia Bagi Smartphone Nokia


Jumat, 11 Maret 2011 10:34
Kabar gembira menghampiri pengguna ponsel Nokia berplatform Symbian^3, S 60 3rd Edition, atau S 60 5th Edition. Pasalnya seperti dikutip PULSAOnline via allaboutsymbian, dilaporkan bahwa Nokia telah merilis update toko aplikasi miliknya, yakni Ovi Store.
Versi terbaru dari Ovi Store (v2.06.00042) ini selain berguna untuk menjaga kompatibilitas dengan perubahan arsitektur pada perangkat Nokia terkini, juga akan membawa peningkatan pada sisi kinerja.
Tak hanya itu, masih banyak perbaikan yang ditawarkan oleh Ovi Store versi update ini, termasuk di antaranya fitur pencarian (search) yang kini hasil pertamanya diprioritaskan pada ‘title’. Dan kemampuan untuk menggunakan alamat email sebagai username ketika melakukan login.


Untuk mendapatkan versi update dari Ovi Store, cukup memulainya melalui Ovi Store yang ada pada perangkat ponsel Nokia setelah itu versi update pun akan segera ditawarkan bagi pengguna. Sementara bagi pengguna ponsel Nokia berplatform S60 5th Edioton dan 3rd Edition, diharuskan untuk menekan file download untuk menginstal dan menerima 'update' prompt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar