Rabu, 02 Maret 2011

NVIDIA Rilis Aplikasi Tegra Zone, LG Optimus 2X Meluncur Bulan Ini


Rabu, 02 Maret 2011 16:08
NVIDIA baru-baru ini mengumumkan secara resmi aplikasi miliknya bernama Tegra Zone untuk Android. Bertepatan dengan itu LG pun mengumumkan smartphone anyarnya Optimus 2X yang akan diluncurkan pada bulan ini. Sekadar informasi, LG Optimus 2X adalah salah satu smartphone yang dipersenjatai oleh prosesor dual-core Tegra 2 dari NVIDIA.
Apa yang akan ditawarkan oleh aplikasi Tegra Zone? Seperti dikutip PULSAonline via situs resmi NVIDIA, dikatakan bahwa aplikasi ini hadir dengan menawarkan berbagai screenshot dengan resolusi tinggi dan review game secara profesional. Tak hanya itu, Tegra Zone juga menyertakan banyak video trailer dengan resolusi HD serta video game. Intinya Tegra Zone adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan saran kepada para pengguna  Tegra 2 tentang berbagai game yang dioptimalkan khusus untuk chipset dual-core Tegra 2 besutan NVIDIA.
Beberapa judul yang telah tersedia pada saat peluncuran di antaranya Fruit Ninja THD, Monster Madness, Dungeon Defenders, Backbreaker THD, serta Samurai II: Vengeance and Galaxy on Fire 2 THD yang merupakan game pertama Android yang dikembangkan berbasis Unreal Engine 3.
Kembali ke smartphone LG Optimus 2X, menurut kabar yang diterima PULSAonline beberapa waktu lalu smartphone anyar ini dibanderol sekitar secara preorder dengan kisaran harga €549 (Rp 6,8 juta-an) sebuah situs ritel online di Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar