Selasa, 15 Maret 2011

Smartphone Tegra 2 Bisa Mainkan Game PlayStation


Senin, 14 Maret 2011 14:28
Sebagai ponsel gaming, Sony Ericsson XPERIA Play dibekali fitur khusus yang dapat menjalankan berbagai game PlayStation . Namun, smartphone gaming apik besutan Sony Ericsson yang sempat dikabarkan telah memiliki sertifikat PlayStation pertama, ternyata tidak eksklusif sebagai satu-satunya smartphone Android yang mampu menjalankan game PlayStation.
Seperti dikutip PULSAonline via androidandme, dilaporkan bahwa NVIDIA telah mengumumkan beberapa smartphone dan tablet Android yang dipersenjatai prosesor Tegra 2 akan mendapatkan 'PlayStation Suite'. Alhasil dengan software tersebut perangkat Android berbasis Tegra 2 berkemungkinan untuk bisa menjalankan game PlayStation.
 
Apakah setiap perangkat yang dipersenjatai dengan Tegra 2 akan mendapatkan sertifikasi PlayStation memang belum ada informasi lebih lanjut. Meski begitu, baik perangkat tablet ataupun smartphone Android ‘high-end’ terbaru yang telah menancapkan chip buatan NVIDIA tersebut dianggap layak untuk dapat menjalankan game PlayStation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar