Jumat, 04 Maret 2011

Samsung Galaxy S II Dikabarkan Juga Memakai Prosesor NVIDIA Tegra 2


Jumat, 04 Maret 2011 13:52
Samsung Galaxy S II yang kini telah menuju ke fase penjualan. Menariknya, belum juga bergulir di pasaran smartphone apik Samsung ini kembali dikabarkan terkait dengan prosesor yang akan dibawanya.
Seperti dikutip PULSAonline via itproportal, dilaporkan bahwa beberapa unit dari Samsung Galaxy S II akan dilempar ke pasaran dengan chipset Tegra 2 keluaran NVIDIA. Tak main-main menurut sumber tersebut pernyataan itu dilontarkan sendiri oleh pihak NVIDIA.
Sebagaimana diketahui ketika smartphone ini diperkenalkan beberapa waktu lalu, sedianya akan menggunakan chip dual-core Exynos a.k.a Orion besutan Samsung yang notabene sebagai pesaing utama Tegra 2.
Secara detil memang tidak disebutkan akan digulirkan ke mana saja Galaxy S II dengan chip Tegra 2 NVIDIA itu. Namun spekulasi berkembang bahwa Galaxy S II yang dipersenjatai oleh Tegra 2 akan di pasarkan di wilayah Inggris dan Amerika Serikat.
Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait dengan permasalahan ini. Walhasil apakah rumor ini akan menjadi kenyataan nantinya sepertinya masih misteri. Kita tunggu saja.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar