Minggu, 20 Maret 2011

Sony Ericsson Xperia Arc Akan Hadir 9 April 2011 di Indonesia, Banderol Rp5,5 juta


Rabu, 16 Maret 2011 23:06
Bertempat di Brew House, Senayan City, Rabu (16/03/2011) Sony Ericsson memperkenalkan smartphone terbaru kreasinya, Xperia Arc.
Smartphone yang juga produk pertama dari generasi Xpreria yang diumumkan awal tahun ini diklaim telah menyematkan teknologi terkini dari Sony. Sebutlah misalnya, Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine yang mampu mengantarkan visual cemerlang dan gambar sejernih kristal yang meningkatkan pengalaman hiburan secara keseluruhan.
Sementara sensor ponsel Exmor R™ dengan lensa f/2.4 dari Sony memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah. Semua gambar dan video dapat ditampilkan secara HD di televisi via built in HDMI-connector.
Sisi menarik dari Xperia Arc lainnya adalah smarthpone ini telah menjalankan sistem operasi Android 2.3 serta hadir dengan balutan material dan desain yang apik.
Sony Ericsson Xperia Arc baru akan tersedia pada tanggal 9 April mendatang dengan banderol Rp5.499.000. Saat ini Xperia baru bisa dipesan lewat jalur pre-order yang dimulai dari tanggal 16 Maret hingga 8 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar