Jumat, 04 Maret 2011

HTC Desire White dan Wildfire Red & White Kini Tersedia di Indonesia


Jumat, 04 Maret 2011 11:07
HTC Desire WhiteHTC Desire White
HTC (High Tech Computer Corporation) belum lama ini dinobatkan sebagai “2011 Device Manufacture of The Year” oleh GSMA pada ajang Mobile World Congress 2011 yang digelar di Barcelona. Dan hebatnya, HTC memenangkan penghargaan tersebut setelah menyingkirkan finalis lainnya termasuk Apple dan Samsung.
Nah, terkait dengan itu, di sela-sela acara selebrasi atas penghargaan yang diperoleh oleh HTC yang diadakan Kamis (03/03/2011) di daerah Kemang, Jakarta Selatan, pihak HTC Indonesia mengumumkan varian warna baru beserta banderol resminya, yakni HTC Desire White (Rp5.299.000) dan HTC Wildfire White & Red (Rp3.499.000). Kesemua varian warna baru tersebut sudah dapat dibeli disemua reseller resmi HTC.
HTC Wildfire Red & WhiteHTC Wildfire Red & White
“Apa yang telah berhasil kami raih dalam ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona adalah sebuah prestasi yang prestisius dalam industri smartphone global. Dan hal ini menambah motivasi kami untuk terus melakukan inovasi serta memperluas jaringan layanan secara global demi kepuasan para pelanggan kami. Sementara warna-warna baru yang tersedia ini adalah merupakan warna yang memiliki permintaan tertinggi saat ini, dan hal ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kami kepada para pelanggan yang selama ini dengan sangat setia mendukung kami”, kata Country Manager HTC Indonesia, Agus Sugiharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar