Sabtu, 12 Maret 2011

Fitur Copy Paste Smartphone WP 7 Rilis Pertengahan Maret


Jumat, 11 Maret 2011 17:26
Update pertama untuk Windows Phone 7 memang telah digulirkan beberapa waktu lalu. Kala itu, update pertama WP 7 ini hanya sebatas untuk meningkatkan kemampuan software dalam rangka memperoleh update itu sendiri di waktu yang akan datang. Alhasil, pada saat itu, fitur yang paling dinanti, yakni copy-paste pun masih belum bisa dihadirkan.
Nah, kini seperti dikutip PULSAonline via windowsphone.frogz, dikabarkan bahwa update WP 7 yang akan membawa fitur copy-paste akan hadir pada paruh kedua bulan Maret ini. Meski tidak dikatakan tanggal pastinya, namun saat update WP 7 ini tersedia akan ada pemberitahuan lebih lanjut.
Sekadar informasi, pihak Microsoft telah berjanji akan menyodorkan banyak fitur ke WP 7, seperti browser mobile Internet Explorer 9, Twitter terintegrasi, aplikasi office yang support untuk “komputasi awan”, dan tentu saja kemampuan multitasking.
Guna mensejajarkan WP 7 dengan para pesaingnya, fitur-fitur tersebut diharapkan segera hadir sampai akhir tahun ini atau setidaknya sudah hadir ketika Nokia mulai menggelontorkan smartphone WP 7-nya ke pasaran. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar