Minggu, 06 Maret 2011

Seagate Luncurkan Barracuda XT, Desktop Drive 3TB


Sabtu, 05 Maret 2011 01:22
Baru-baru ini Seagate meluncurkan produk anyarnya Barracuda XT, desktop drive 3TB ke pasaran. Menariknya selain diklaim paling elegan dan mudah di install, hard drive Barracuda® XT dikatakan sebagai sebuah produk yang menghapus kebutuhan untuk membeli tambahan hardware atau software dalam mengatasi kekurangan dari drive 2TB.
Dengan dilengkapi oleh software DiscWizard, menjadikan hard drive ini mudah untuk mengkonfigurasi system operasional komputer dan driver perangkat untuk mengakses kapasitas 3TB secara penuh pada system lama yang menggunakan Windows XP dan PC BIOS serta pada peralatan komputer personal dengan versi Windows yang lebih baru atau UEFI BIOS baru. Software DiscWizard tersedia secara gratis untuk di unduh di www.seagate.com/beyond-2TB.com.
“Seagate sangat fokus dalam memberikan kinerja storage, kapasitas dan inovasi guna memastikan transisi teknologi tetap tanpa batas bagi para consumer,” jelas BanSeng Teh, Senior Vice President dan Managing Director dari Seagate Asia Pacific dan Jepang.
Sayangnya, dari rilis yang diterima PULSAonline tidak disebutkan berapa banderol dari hard disk berkapasitas besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar