Selasa, 22 Maret 2011

Keberadaan Samsung Galaxy S2 Mini Terungkap, Meluncur April?


Senin, 21 Maret 2011 22:31
Salah satu bakal calon smartphone segmen atas Samsung kembali bocor. Lewat sebuah dokumen terbaru yang disinyalir dari operator 3 di Inggris yang diposting situs engadget, terungkap bahwa Samsung sepertinya akan memperkenalkan smartphone hing-end Android terbarunya, bertajuk Galaxy S2 Mini.
Menariknya, meski menggunakan embel-embel kata ‘Mini’, smartphone Samsung ini ternyata memiliki layar dengan ukuran yang tak bisa dibilang kecil, yakni 3,7 inchi. Galaxy S2 Mini sedianya akan hadir dengan bersenjatakan prosesor berkekuatan 1.4 GHz, serta kamera utama 5MP LED Flash dan kamera sekunder VGA untuk ‘video calling’.
Tak hanya itu, Galaxy S2 Mini juga disokong dengan adanya Wi-Fi, GPS, serta fitur konektivitas lain semisal HSDPA dan HSPA+ 21Mbps. Untuk sistem operasi, Galaxy S 2 Mini dikatakan akan menjalankan Android 2.3 (Gingerbread).
Dari ‘bocoran’ ini juga terungkap bahwa Galaxy S II Mini akan mulai diluncurkan di Inggris pada bulan April mendatang. Bagaimana perkembangannya, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar