Kamis, 24 Maret 2011

Ekspansi Pasar, IMO Gandeng Adira


Kamis, 24 Maret 2011 16:26
PT. Konten Indomedia Pratama selaku pemegang Brand Ponsel IMO tetap berkomitmen memberikan produk-produk unggul dan harga terjangkau untuk segala lapisan masyarakat.
Kini, guna memperluas jaringan distribusi serta membuka channel penjualan baru,  Ponsel IMO menjalin kerja sama dengan Adira Finance (PT. Adira Dinamika Multi Finance).
Dengan adanya kerja sama yang ditandatangi oleh kedua belah pihak pada tanggal 23 Maret 2011 lalu ini, nantinya bagi pemegang kartu Adira Club Member yang ingin membeli ponsel IMO diberikan special price.
Pihak IMO melalui Presiden Direktur-nya, Sarwo Wargono, mengungkapkan kerja sama dengan Adira Finance dalam bentuk memberikan harga spesial kepada pemegang kartu Adira Club Member diharapkan pengguna ponsel IMO akan semakin luas, sehingga alat komunikasi dapat di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat (Komunikasi Untuk Semua).
Bentuk kerja sama ini juga ditunjang dengan event yang di lakukan di 100  kota meliputi are Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.
Untuk mendapatkan harga special ini bagi pemegang Kartu Adira Club Member dapat melakukan transaksi di 13 service poin Ponsel IMO antara lain: Service Center Roxy, Karawaci, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Manado, Makasar, Mataram, Denpasar, Jayapura dengan cara menunjukan kartu Adira Clum member dan di toko online, yakni www.p-store.us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar